covid 2

COVID GELOMBANG 2, REZIM SEMAKIN IMPOTEN!!

Belakangan terakhir, data orang-orang yang terpapar covid hingga meninggal menyentuh 2 juta lebih kasus covid dan 57 ribu lebih yang meninggal karena covid. Saat ini di Indonesia sudah masuk fase covid gelombang ke-2. Tapi yang sangat disayangkan, rezim saat ini semakin kebingungan tidak tahu mesti berbuat apa. Ampuun dije. Hehe. Kasihan deh kita para rakyat harus berjibaku sendiri melawan ganasnya covid gelombang ke-2. Di mana itu pertanggung jawaban mereka selaku pemerintah di atas sana?

Kebijakan-kebijakan dari masing-masing pemerintah daerah seperti kebijakan latah, bingung dan tidak tahu akar masalah yang harus diselesaikan apa dulu. Hingga kini semua menjadi terlambat, covid semakin merambat. Subhanallah. Tapi ada sisi positifnya juga atas kebingungan pemerintah pusat, akan semakin membuka mata seluruh rakyat atas ketidakprofesionalan pemerintah memperhatikan rakyatnya. Lama kelamaan pemerintah akan hilang kepercayaan dari rakyat. Bagus juga sih akhirnya rakyat semakin sebal dan muak dengan semua kebijakan yang mereka buat. Hehe. Saya menulis ini pun ya siap saja kalo akan menjadi serangan buzzer rupiah. Biarin aja deh, tulisan-tulisan saya ini. Hehe.

Begitu mereka menyerang “kritik doang lu! Apa yang sudah lu perbuat untuk negara ini?” . Saya akan bilang “Setiap gue belanja barang apapun, gue pasti kena Ppn. Itu bukan pajak apa?? Ratusan karyawan yang gue kelola di kantor mereka gue urusin PPHnya. Itu bukan pajak apa?? Secara pribadi gue juga tiap tahun diurus pajaknya. Jadi hai kamu para buzzer rupiah, berpikir dulu sebelum nyinyir!” hehehe. Kalo kita tanya balik ke mereka apa yang sudah kalian lakukan untuk negara? Ya mereka pasti berkelit dan mengalihkan pembicaraan. Hehehe. Dasar buzzer rupiah!!

Jangan sampai kita hilang kekritisan kita melihat kezhaliman dan kekurangprofesionalan pemerintah menangani wabah pandemi ini. Karena kita sudah banyak “membayar pajak dan iuran” kepada negara. Maju terus guys! Biar semakin terlihat bahwa Rezim Semakin Impoten!

 

Dapatkan buku Find The Amazing You dengan klik link ini : Klik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top