PELAJARAN POSITIF SERANGAN ISRAEL TERHADAP PALESTINA

Biadabnya pasukan Zionis terhadap warga sipil Palestina di saat suasana Idul Fitri kemarin sungguh membuat geram ummat muslim dan ummat manusia agama lain di seluruh dunia ini. Semangat persatuan di kalangan muslim terhadap tragedi ini semakin kuat membuncah, meski tetap saja ada yang nyinyir terhadap pembelaan kaum muslimin kepada saudaranya di luar sana.

Gerakan-gerakan di media sosial yang semakin ramai dilakukan para netizen biasa hingga public figure dan influencer terkait tragedi ini hingga pemberian bintang 1 secara ramai-ramai terhadap facebook membuat rasa persatuan karena ikut memikirkan nasib saudara-saudaranya di Palestina semakin kuat.

Menarik memang terkait tragedi penyerangan kesekian ratus kali terhadap muslim Palestina tidak henti-hentinya mengundang simpati milyaran muslim dan ummat manusia di seantero penjuru dunia. Ummat Islam rindu terhadap persatuan hakiki yang mampu melumatkan dan menghancurkan Zionis Yahudi hingga ke akar-akarnya. Dan memang benar jika mengacu ke sejarah berabad lalu bahwa masalah Palestina ini akan selesai jika muncul dan hadir Negara Super Power Kaum Muslimin yang memiliki potensi bala tantara dari Maroko hingga Merauke. Hanya dengan tindakan itulah pasukan Yahudi Zionis akan pergi dari tanah Palestina.

Kamu siap menjadi bagian dari kebangkitan dan persatuan ummat Islam?

 

Dapatkan buku Find The Amazing You dengan klik link ini : Klik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top